Pages

Saturday

PENTINGNYA MANAGEMENT TRANSPORTASI

Pendahuluan

Kepadatan lalulintas kota semakin hari semakin terasa padat dan sangat buruk, 
Hampir semua ruas jalan di ibukota selalu padat dan macet, Berbagai upaya sesungguhnya telah diupayakan oleh Pemerintah DKI Jakarta, dari pelebaran jalan, pembatasan kendaraan pada
wilayah tertentu melalui mekanisme 3 in I (three in one) sampai dengan upaya
pengadaan sarana transportasi massal terpadu busway (transjakarta) . di tambah lagi kurang nya kesadaran dan disiplin para pemakai jalan raya, sehingga mendatangkan berbagai masalah yang lumayan komplek dari kemacetan hingga tingginya angka kecelakaan di jalan raya yang menyebabkan kematian.

Meningkatnya angka kecelakaan di jalan raya semakin memprihatinkan , semua itu terjadi karena kurangnya kesadaran akan keselamatan transportasi jalan raya sehingga sangat menggugah kami untuk turut membantu semua pihak untuk memberikan pelatihan Management Transportasi serta HSE, untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya Keselamatan Transportasi.

Manfaat dari taraining
a. Paham akan pentingnya keselamatan Transportasi
    dan kesehatan kerja berdasarkan SMK3.
b. Mampu melaksanakan penerapan Mangement Transportasi & SMK3
c. dapat memelihara dan mengimplementasikan
    Management Transportasi & SMK 3

Yang dapat mengikuti training 
Operation Manager, Management Representative (MR), Superintendent/Supervisor, Para Praktisi K-3, Dan semua yang terkait dalam pengembangan K-3 di perusahaan, staff ranting bawah / Driver.

Jadwal Training Fleksible 

Biaya Training cukup ringan
Penjadwalan yang fleksible

No comments:

Post a Comment