Pages

Sunday

Batas


Kesempurnaan hanyalah milik tuhan semata, tak ada kesempurnaan di dunia, tak ada keabadian dan kekekalan di dunia, kesobongan dan kecongkakan sepenuhnya milik manusia, kesadaran akan keberlangsungan alam adalah keberlangsungan kehidupan untuk masa mendatang, masa keturunan manusia di masa mendatang, yang mewarisi sifat dan ego yang sama.
Congkak dan pongah , adab berbelok kekiri, yang akan menghancurkan peradaban manusia, mengorbankan sahabat, saudara dan keluarga, menginjak injak manusia di bawahnya, menghancurkan harapan dan mimpi, generasi ekonomi rendah.
Gemerlap harta, tahta,wanita yang melingkar dalam leher  manusia serakah telah merubah,merusak dan menghancurkan tatanan kehidupan manusia di dunia Indonesia ini,berefek pergeseran nilai budaya dalam pergaulan social masyrakat, penghancuran generasi muda, pengkerdilan nilai nilai budaya dalam  kebangsaan, melahirkan ibliz, membentuk paradigma skuler pergaulan generasi muda yang bebas tanpa batas.
Bicara boleh pedas, bicara boleh lantang, bicara boleh merajuk, bicara keadilan, bicara kemakmuran, bicara kesamaan derajat, tapi penghancuran moral generasi muda terus berjalan.

No comments:

Post a Comment